Kim So Hyun ditawari peran dalam K-drama Good Boy yang Akan Datang

Kim So Hyun
Sumber :
  • instagram

OlretKim So Hyun sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani proyek K-drama baru bersama Park Bo Gum dan Oh Jung Se. K-drama Good Boy dikabarkan sempat ditawari aktor Love in the Moonlight sebelumnya.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Aktor Revenant itu juga ditawari peran penting dalam K-drama tersebut. Baca di bawah untuk mengetahui lebih banyak tentang Good Boy dan karakter yang akan mereka mainkan.

Kemungkinan Pemeran Drama Korea Good Boy

Kim So Hyun

Photo :
  • instagram
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Pada tanggal 4 Agustus, sebuah outlet media Korea mengabarkan bahwa Kim So Hyun yang saat ini tampil sebagai pemeran utama dalam K-drama My Lovely Liar, ditawari menjadi salah satu karakter utama dalam drama aksi mendatang Good Boy.

Agensi aktor dengan cepat menjawab bahwa benar bahwa dia telah ditawari peran dalam proyek ini dan dia sedang meninjaunya. Sebelumnya dikabarkan bahwa Park Bo Gum akan menjadi karakter pemeran utama pria dalam acara yang penuh aksi ini.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Agensinya juga telah mengkonfirmasi bahwa sang aktor sedang meninjaunya secara positif. Setelah mendengar bahwa Kim So Hyun mungkin juga akan bergabung dalam casting line-up, para penggemar tidak bisa tenang, mereka sudah bersemangat untuk menonton mereka dalam sebuah acara bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title