Multitalenta, Tapping Gitar Winter aespa Saat di Tokyo Dome Dinilai Sudah Seperti Rockstar

Winter aespa
Sumber :
  • Instagram/matcharen_

Olret - aespa sukses mencuri perhatian publik setelah berhasil menjadi girl grup Kpop tercepat yang bisa menggelar pertunjukkan di Tokyo Dome. Dalam konser yang diadakan akhir pekan lalu, ada beberapa momen yang membuat penggemar semakin berdecak kagum, salah satunya adalah kemampuan Winter ketika memainkan gitar.

Ningning aespa Tampilkan Aura Superhero Seksi di Teaser Image Comeback Mini Album "Drama"

Melansir Instagram @pannacafe pada Senin, (7/8/2023), terlihat potongan saat Winter melakukan tapping gitar yang sudah seperti rockstar. Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan Winter memang pernah menunjukkan bakatnya dalam bermain alat musik yang satu ini. Namun kali ini, kemampuannya semakin meningkat.

Dipuji karena berhasil memainkan gitar secara profesional, durasi Winter saat bermain gitar pun lebih lama dibanding sebelumnya. Tidak hanya itu, banyak non-fans yang turut terpukau dengan penampilan Winter ini.

Kejar Setoran Akhir Tahun, Artis-artis SM Entertainment Ini Akan Comeback Berdekatan. Ada Biasmu?

Menurut pengamat, teknik tapping Winter saat bermain gitar ini tergolong sulit dan tidak mudah dikuasai. Sehingga, penggemar menyebut Winter pasti latihan keras untuk penampilan aespa di Tokyo Dome.

"Iya bener, suami gue juga mantan anak band, dia bilang susah banget, karena dulu dia belajar mati-matian tapping dan susah banget," komen netizen.

aespa Resmi Merilis Versi “æ-aespa” dari “Better Things”

"Dan masih ada yang ngeremehin dengan bilang  itu suara gitarnya suara rekaman dan Winter cuma pura-pura aja mainnya wkwk."

"Ini nih strateginya SM, awal debutin grup mereka gak masif nunjukin bakat. Tapi di spill dikit-dikit karena SM maunya mereka nunjukkin bakat artisnya seiring berjalannya waktu. Jadi kerasa banget perkembangannya."

Halaman Selanjutnya
img_title