aespa Sedot Perhatian Publik Usai Jadi Line Up SMTOWN Jakarta, Mengapa?

aespa
Sumber :
  • Instagram/aespa_official

Olretaespa menjadi perhatian netizen usai menjadi salah satu line up di konser SMTOWN Jakarta pada Sabtu, (23/9/2023). Melansir Instagram @panncafe pada Minggu, (24/9/2023), grup beranggotakan 4 orang ini dipuji karena visualnya yang mempesona.

Ningning aespa Tampilkan Aura Superhero Seksi di Teaser Image Comeback Mini Album "Drama"

Konser bertajuk "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE JAKARTA" ini menyuguhkan penampilan aeapa yang memukau ketika membawakan lagu-lagu hitsnya, di antaranya: "Girls", "Hold On Tight", "Better Things", "Next Level", "Spicy" dan "Zoo" (Giselle & NCT).

Selain suara dan bakat menarinya yang mengagumkan ketika membawakan lagu-lagu tersebut, mereka juga dipuji karena riasan dan parasnya hingga disebut grup of visual. Tampil secara offline maupun online, pesona masing-masing anggota aespa selama SMTOWN Jakarta sukses menarik perhatian netizen Internasional dan Korea.

Kejar Setoran Akhir Tahun, Artis-artis SM Entertainment Ini Akan Comeback Berdekatan. Ada Biasmu?

Melalui komunitas penggemar online Instiz, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning pun menjadi perbincangan setelah seorang OP menulis postingan "Keempat anggota aespa di konser SMTOWN. Lihatlah grup dengan kecantikan super. Setiap anggotanya adalah visual".

Melihat postingan OP, netizen Korea lain pun ikut mengagumi visual anggota aespa dan memberikan beragam reaksi.

aespa Resmi Merilis Versi “æ-aespa” dari “Better Things”

1. Cantik sekali.

2. Mereka semua sungguh cantik. bagaimana mungkin?

Halaman Selanjutnya
img_title