Film Hamari Adhuri Kahani, Kisah Cinta Tak Sempurna di Balut Aksi Teroris

Sinopsis film Hamari Adhuri Kahani
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sebenarnya saya sudah sering bangat mendengarkan ost dari Film Hamari Adhuri Kahani, dari liriknya saja membuatku tertarik untuk menonton fimm ini. Film besutan Amir Khan pada tahun 2015 ini menceritakan kisah cinta yang tak selesai antara Vasudha dan Aarav yang diperankan oleh Emran Hashmi yang juga mengisi sountrack dari film tersebut.

4 Zodiak Yang Upaya Kreatifnya Menambah Keindahan Dan Inspirasi Dalam Hubungan

Jika film Ek Villain menceritakan kisah perjuangan cinta seorang pembunuh yang bertaubat, berbeda jauh dengan film ini. Justru kisah cinta seorang pengusaha kaya raya yang mempunyai 108 hotel di seluruh dunia untuk mendapatkan cinta seorang "janda" dan anaknya.

Scene pertama di awali dengan Vasudha yang berada di daerah konflik untuk melihat denga jelas pengorbanan Aarav yang tewas di tengah bunga Lili yang menjadi kesukaan dari Vasudha. Kemudian scene beralih ke kematian Vasudha yang abunya ingin dihanyutkan di sungai gangga.

Ayah, Jadilah Cinta Pertama dan Terbaik Untuk Anak Perempuanmu

Namun justru kesalahan terajdi, karena Avni istri Saajh (Anak dari Vasudha dan Hari Prasad) dalam sesi duka mengajak mertuanya untuk ikut melihat abu dari tubuh istrinya. Lalu flim kemabli flashback tentang kehidupan dari Vasudha, Hari Prasad dan Aarav yang dicatat dalam buku harian Vasudha.

Menikah Dengan Orang yang Tak Dicintai Memang Kadang Membawa Malapetaka, Apalagi Hanya Karena Dijodohkan Orang Tua.

Sinopsis film Hamari Adhuri Kahani

Photo :
  • Youtube
Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Hamari Adhuri Kahani juga menceritakan kisah cinta perjodohan antara Vasudha yang dilakoni oleh Vidya Balan dengan Hari Prasad (Rajkumar Rao). Sebenarnya Vasudha menolak perjodohan ini dengan dalih bagiamana bisa aku menikah dan menghabiskan sisa hidupku dengan orang yang yang tidak saya kenal dan cintai. Namun ayahnya yang seorang pendeta tetap memaksakan kehendaknya dan mengatakan bahwa ini sudah tradisi turun temurun. Dan cinta juga akan datang ketika kalian sudah menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title