Unik, BLACKPINK Rayakan Anniversary ke-7 dengan Membuat Soal Ujian untuk BLINK

BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram

OlretBLACKPINK sedang merayakan anniversary mereka yang ke-7 pada hari ini, 8 Agustus 2023. Di perayaan hari debut mereka ini, grup yang beranggotakan 4 gadis cantik ini membuat sesuatu yang kejutan tidak biasa untuk para BLINK (fandom BLACKPINK).

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Kejutan tersebut adalah memberi soal ujian untuk dijawab dan diperiksa langsung oleh Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose. Melalui website resminya, BLACKPINK menerbitkan soal berjudul 'BLACKPINK Exploration Section' untuk para BLINK.

Lembaran ujian ini memuat 18 soal mengenai lagu, album, hal-hal yang disukai anggota BLACKPINK, dan lain-lain. Dengan begitu, soal-soal ini sekaligus mengetes seberapa BLINK para penggemar. Jika mereka bisa menjawab dengan benar, hal ini menandakan bahwa BLINK tahu apa yang sudah dilakukan BLACKPINK selama 7 tahun di dunia hiburan.

8 Influencer Idol K-Pop Paling Berpengaruh di Dunia, Ada V BTS Hingga Cha Eun Woo ASTRO

Melihat cara merayakan anniversary yang unik ini, beragam reaksi pun muncul di media sosial.

“Baru ini artisnya anniv, eh agensinya malah kasih ujian, sudah tau ini kalau sekolah aja suka nyontek pas ujian.”

30 Idol K-Pop yang Paling Bersinar di Januari 2024, Jennie Hingga Cha Eun Woo

“Perpanjang kontrak mereka yang belum jelas itu ujian tersendiri buat BLINK.”

“Bukan beda dari yg lain. Sudah ada grup-grup yang anniversary buat soal kayak gitu untuk fansnya. Tapi nggak banyak yang notice karena bukan grup gede. Contohnya grup dari C9 Entertainment (CIX & EPEX), pas anniversary kemarin mereka buat kayak gitu sebelum BLACKPINK lakukan.”

Halaman Selanjutnya
img_title