Siap Debut Solo, V BTS Bagikan Jadwal Promosi Album Layover

V BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – ARMY (penggemar BTS) bersiap-siap untuk menyambut rangkaian promosi debut album solo V BTS bertajuk 'Layover' yang akan dirilis pada awal bulan September mendatang.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Usai membagikan spoiler mengenai judul album solo V 'Layover' dan pre-order album pada tanggal 8 Agustus 2023 kemarin, pihak BIGHIT MUSIC akhirnya membagikan poster jadwal promosi untuk debut solo V.

Mengutip dari akun Twitter BIGHIT MUSIC pada Rabu (9/8/2023), poster jadwal promosi untuk album solo V' Layover' ditampilkan dalam format yang simpel dan menggemaskan.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Tampilan poster seperti kertas buku tulis dengan garis-garis pemisah di seluruh halaman, dihiasi dengan font tulisan tangan yang unik.

Sementara itu, V akan memulai promosi solo albumnya pada tanggal 10 Agustus 2023, dengan merilis video musik lagu 'Love Me Again', pukul 00.00 KST.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Teaser image 'Photo 1' akan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2023, pukul 00.00 KST; disusul perilisan video musik untuk lagu 'Rainy Days' pada tanggal 11 Agustus 2023, pukul 13.00 KST; serta pra-rilis untuk lagu 'Love Me Again' dan 'Rainy Days'.

Selanjutnya, teaser image 'Photo 2' akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2023, pukul 00.00 KST.

Halaman Selanjutnya
img_title