25+ Series Populer yang Diperankan Oleh Lee Thanat, Bagus Semuanya

Drama yang Diperankan oleh Lee Thanat Lowkhunsombat
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Dunia perfliman Thailand kini semakin digemari di Asia, tak pelak para aktor dan aktrisnya juga sudah sangat populer. Memang masih kalah jauh dari korea untuk fansnya di Indonesia, namun siapa sangka negara gajah putih ini menyimpan deretan series yang sangat apik dan bahkan mendunia.

Inilah 5 Alasan Kamu Sering Terjebak Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan. Coba Introspeksi Diri!

Sebut saja bad genius dan I'm Tee, Mee Too serta series lainnya. Dibalik suksesnya series Thailand tentu saja tak terlepas dari aktor dan aktrisnya juga. Salah satunya adalah Lee Thanat - Loekhunnasombat Thanat (ฐานัฐพ์ โล่ห์คุณสมบัติ).

Sebelum Populer Seperti Sekarang Ini, Lee Thanat Sebenarnya Orang yang Termasuk Pemalu dan Cenderung Diam. Namun Sekarang, Berubah Jadi Humoris dan Banyak Cerita.

Lee, Thanat Loekhunnasombat nama kecilnya Khainui. Dulu ia dipanggil Nui.  Waktu kecil dia sering dipanggil Nui Nui Nui dan merasa kayak nama cewek akhirnya dia ganti nama panggilannya jadi Lee. Kemudian dia bilang sama ayahnya kalau dia pengen ganti nama jadi Lee trus ayahnya setuju. Katanya sih nama lengkapnya tuh Chalee jadi dia ngambil nama Lee dari situ.

Thailand Update : Lee Thanat dan Fluke Pusit Hengkang dari GMMTV, Banyak Aktor Baru?

Lee mengikuti acara pencarian Prince buat U­-Prince series yang merupakan project series besarnya GMM tahun 2016 kemarin. Dia ikut dengan banyak peserta yang kemudian masuk 8 besar. Lee tuh kayaknya emang ga niat ikut apa gimana yaak? peserta laiinya tuuh pada semangat gitu tapi dia diam banget. Kayaknya Lee itu orangnya pemalu gitu.

Series Lee Thanat Tiap Tahun Selalu Populer, Bahkan Dia Kini Menjadi Salah Satu Aktor Papan Atas Thailand.

Pria kelahiran tahun 1993 menempuh pendidikan di salah satu universitas bergengsi di Thailand. Karena baginya, meski sukses besar sebagai aktor, tetap saja pendidikan hal yang utama. Bukan hanya Lee Thanat sebenarnya, hampir semua aktor aktris Thailand mempunyai latar belakang pendidikan yang baik, bahkan ada yang menjadi atlet juga.

Halaman Selanjutnya
img_title
15 Drama yang Dibintangi Oleh Ciize Apichaya Saejung, Apik Semuanya