9 Fakta Mond Tanutchai Wijitvongtong, Pemeran Kharm di Ploy's Yearbook

Mond Tanutchai Wijitvongtong
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Tanutchai Wijitwongtong (nama panggilan: Mond) adalah aktor, penyanyi, dan model televisi Thailand, yang bergabung dengan perusahaan manajemen artis GMMTV pada tahun 2017 dan memulai debutnya sebagai aktor di industri televisi.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Saat ini dia sedang bermain dalam Ploy's Yearbook merupakan drama Thailand yang saat ini sedang tayang di GMMTV. Mengisahkan 5 orang yang bernama Ploy dengan kisah cinta dan persahabatan. Salah satu pemerannya adalah Mond Tanutchai Wijitvongtong yang memerankan Kharm.

Dalam drama ini, dia dipasangkan dengan Ploy Paploy atau yang lebih terkenal dengan Ploy profesor. Namun cintanya tak mulus karena perbedaan status sosial.

Mond Tanutchai Wijitvongtong, Pemeran Kharm di Ploy's Yearbook

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Ploy

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama Thailand Ploy's Yearbook, Mond Tanutchai Wijitvongtong memerankan Kharm. Kharm adalah seorang anak yang tampan dan ganteng serta sangat populer. Dia hidup bersama ayahnya. Namun saat dia sedang di bangku SMA, ayahnya meninggalkan dirinya dan tinggal bersama Paploy.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Hal ini karena ayahnya merupakan salah satu pegawai di perusahaan ibunya Paploy. Selama masa sekolah, dia sangat berprestasi dengan wajahnya yang rupawan dan sering menghabiskan waktu bersama Paploy.

Halaman Selanjutnya
img_title