The Shipper, Balutan Persahabatan dan Kisah Cinta di Masa SMA

The Shipper
Sumber :
  • instagram

Olret – Rasanya tak pernah habisnya membahas series menarik Thailand. Banyak aktor dan aktris berbakat yang masih berusia belia menjadi idol di negara gajah putih tersebut. Sebut saja series populer yang diperankan oleh Lee Thanat sangat memukau dan laris dipasaran.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Selain lee thanat, masih banyak aktor dan aktris lainnya yang tak kalah menawan dalam bermain drama. Seperti pemain series The Shipper, series menarik dan penuh teka-teki membuatnya kamu tak akan pernah bosan menontonnya.

Sinopsis The Shipper, Kisah Menggelitik Antara Cinta, Sahabat dan Malaikat Pencabut Nyawa.

The Shipper

Photo :
  • instagram
5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Series ini diawali dengan cerita Pan. Pan, diperankan oleh Prigkhing, adalah seorang  yang hobi menulis fanfiction . Selama menulis fanfic, dia gak sendirian melainkan ditemani teman sekelasnya bernama Soda yang diperankan oleh Piploy. Sebenarnya Pan dan Soda mempunyai penyakit yang sangat aneh, yaitu menginginkan dua orang cowok yang berteman ingin menjadi pasangan kekasih.

Dan yang dijadikan sebagai khayalan tersebut adalah salah satu siswa paling berprestasi yang mewakili semua kegiatan sekolah yang bernama Kim. Berbeda jauh dengan yang dipasangkan yaitu Way yang merupakan anak berandalan yang sering membuat kasus di sekolahnya, mulai dari perkelahian yang membuatnya sering ingin dikeluarkan dari sekolah.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Namun pada kenyataanya Way ini sudah mempunyai pacar yang merupakan salah satu orang paling cantik dan kaya di sekolah yaitu Pingping, yang diperankan oleh View Benyapa. Selain itu, kecelakaan yang dialami oleh Soda dan Kim membuatnnya bertukar nyawa di dalam tubuh masing-masing karena kesalahan fatal malaikat pencabut nyawa yang tak jadi mencabut nyawa kim.

Halaman Selanjutnya
img_title