18 Series yang Dibintangi Oleh Ohm Pawat, Terbaru My Precious The Series

Drama Ohm Pawat
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Thailand ini kini menjelma menjadi salah satu negara penghasil drama (series) terbaik di Dunia, mungkin masih selangkah di belakang korea selatan karena jumlah fans k-drama jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Thailand.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Namun untuk kualitas aktor dan aktrisnya tak perlu diragukan lagi. Salah satu aktor Thailand yang berada di puncak karirnya adalah Ohm Pawat.

Pria kelahiran Bangkok pada 22 Maret 2020 ini kini menjelma menjadi salah satu aktor papan atas Thailand khususnya membintangi series. Banyak series yang sudah dilakoninya dengan apik, dan bahkan dia juga mendapat penghargaan atas perannya itu.

5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Pria bernama lengkap Ohm Pawat Chittisawangdee ini awalnya bermaian series Make It Right yang membawa karirnya sangat sukses. Nah, berikut ini 5 series yang dibintangi oleh Ohm Pawat, apik semuanya loh.

1. The Shipper

The Shipper

Photo :
  • instagram
6 Fakta Love Pattranite Limpatiyakorn, Pemeran Pa di Bad Buddy Series

Series ini di awali dengan cerita Pan. Pan, diperankan oleh Prigkhing, adalah seorang  yang hobi menulis fanfiction . Selama menulis fanfic, dia gak sendirian melainkan ditemani teman sekelasnya bernama Soda yang diperankan oleh Piploy. Sebenarnya Pan dan Soda mempunyai penyakit yang sangat aneh, yaitu menginginkan dua orang cowok yang berteman ingin menjadi pasangan kekasih.

Di sini Ohm Pawat berperan sebagai Khet, sebagai adik Kim merasakan keganjilan kakaknya. Dia juga sangat mencintai soda yang ada di dalam tubuh kakanya sehingga merasa apapun yang dilakukan kakanya mengingatkannya pada Soda.

Halaman Selanjutnya
img_title