MV V BTS Love Me Again Tembus 1 juta Penayangan di YouTube Dalam 7 Menit

v bts
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 9 Agustus, BIGHIT MUSIC merilis lagu Love Me Again milik V BTS, yang merupakan lagu pra-rilis dari album debut solonya Layover dan para penggemar menyukai baritonnya yang dalam.

Dahulu Takut Al Quran dan Belajar Agama Non Muslim, Mantan Artis Cilik Ini Putuskan Mualaf

Dalam 7 menit, MV tersebut melampaui 1 juta penayangan di YouTube, menyamai rekor dengan MV Seven milik anggota grupnya Jungkook. MV V alias Kim Taehyung Love Me Again sudah ditonton sebanyak 13 juta kali (pada saat artikel ini ditulis). Rekor ini selanjutnya menunjukkan kekuatan popularitasnya dan betapa para penggemarnya sangat menantikan perilisan musik solonya.

MV baru V BTS Love Me Again dari Layover

V merilis video musik untuk Love Me Again, sebuah lagu dari album solonya 'Layover'. Terletak di track 3 album, lagu ini adalah melodi R&B yang memanfaatkan nada V yang luar biasa. Video ini telah difilmkan di sebuah gua yang terletak di Mallorca, Spanyol.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Iklim gua yang mencengangkan dan suara bernada rendah V berpadu menjadi satu kesatuan pikiran. Kamera membidik V bernyanyi, dan V, yang berubah menjadi malaikat pirang, memenuhi layar hanya dengan matanya dan artikulasi emosional yang menyertainya. Sementara itu, V akan merilis video musik b-side lainnya, Rainy Days pada pukul 13:00 KST pada tanggal 11 Agustus.

Sekitar waktu yang sama, lagu ini dan lagu Love Me Again akan dirilis secara bersamaan. Demikian pula, ia berniat untuk menunjukkan warna Layover koleksi solonya melalui serangkaian foto konsep yang akan diungkap pada dua hari terpisah. Layover akan dirilis secara resmi pada 13:00 KST pada 8 September.

Prestasi V BTS

Halaman Selanjutnya
img_title
Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen