Ikonik, Ternyata Ini Alasan SM Pasang Background Awan di Ruang Latihan Dance

Taemin SHINee
Sumber :
  • Instagram/xoalsox

OlretTaemin SHINee bernostalgia dalam acara “NCT Universe : LASTART ep 3”. Dalam tayangan yang mengudara pada Rabu, (9/8/2023) ini, terlihat Taemin yang tiba-tiba muncul saat para trainee sedang melakukan latihan tari.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Sekumpulan anak muda calon idol ini pun sangat terkejut saat melihat Taemin. Terlebih saat itu mereka sedang berlatih lagu “Lucifer” milik SHINee.

Taemin pun meminta para trainee untuk tidak tegang dan rileks selama ia ada disitu. Setelahnya, main dancer SHINee ini justru salfok pada background awan yang menjadi ciri khas ruang latihan dance di gedung SM yang lama.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Hal ini pun mengingatkannya akan masa-masa trainee hingga awal debutnya bersama SHINee. Dimana ia harus terus berlatih dengan sangat keras.

“Itu, yang di sana. Background awan itu menggambarkan waktu siang hari. Sehingga tidak peduli waktu saat itu, entah pagi atau larut malam, di sini akan selalu siang hari,” ucap Taemin mengungkap alasan di balik pemilihan background itu untuk ruang latihan di SM, sebagaimana yang disadur dari Instagram @shinee is life pada Kamis, (10/8/2023).

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

Para trainee pun hanya mengangguk mendengar penjelasan Taemin. Seperti yang diketahui, para idol memang dikenal menghabiskan waktu yang padat untuk berlatih sebelum debut mereka. Tak sedikit pula yang mengorbankan waktu tidurnya untuk bisa terus memberikan penampilan yang memukau.

Setelahnya, maknae (anggota termuda) SHINee ini melihat balon-balon berwarna toska yang tergantung di ruangan tersebut. Hal itu pun mengingatkannya pada warna official dari SHINee yaitu pearl aqua.

Halaman Selanjutnya
img_title