BIGHIT MUSIC Rilis Foto V BTS untuk Layover

v bts
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 10 Agustus, media sosial BTS mengupload foto konsep, termasuk total 23 foto yang diambil dari V BTS tanpa riasan, dan tampilan V lainnya yang tertangkap di ruang biasa yang berbeda. Setiap foto menonjol dengan bintik-bintik alternatif, ansambel, postur, dan suasana.

Dahulu Takut Al Quran dan Belajar Agama Non Muslim, Mantan Artis Cilik Ini Putuskan Mualaf

Kamera menangkap berbagai mood dan titik V, dari jarak dekat hingga hitam putih. Pemirsa bisa mendapatkan V dalam rutinitas sehari-hari yang alami dan mendasar, bukan penampilan yang mencolok di depan penonton.

Penambahan Yeontan memberikan sentuhan yang menyenangkan pada foto konsep. Ini tidak sama dengan teaser konsep biasa yang biasanya menggabungkan latar belakang yang tidak jelas, pakaian norak, dan gaya rambut, namun di sini sepertinya Taehyung sedang bersantai. V juga membawakan lagu pra-rilis Love Me Again dan Rainy Days from Layover pada pukul 13:00 KST (09:30 IST) sekitar waktu yang sama.

Foto V BTS dari rilis solo Layover

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen

Love Me Again, yang memulai debutnya video musiknya pada tanggal 9 Agustus, adalah lagu R&B dengan mempertimbangkan suara soul tahun 1970-an, dengan tambahan gospel dan jazz.

V menghasilkan atmosfir yang fantastis dan kilauan ke dalam lagu dengan nada bass yang ritmis dan memikat. Rainy Days adalah pop R&B elektif yang membuat lingkungan luar biasa dengan mengatur suara perkusi klasik dan penuh warna dengan drum modern. Bersamaan dengan lagu tersebut, sebuah video musik juga dirilis di saluran YouTube Label HYBE pada pukul 13:00 KST.

Halaman Selanjutnya
img_title