Buktikan Diri Social Butterfly, Pesta Perilisan Album Jeon Somi Bertabur Bintang

Jeon Somi
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretJeon Somi baru saja comeback dengan dengan mini album ‘GAME PLAN" dan title track ‘Fast Forward’. Solois KPop asal The Black Label ini pun merayakan perilisan karya barunya dengan pesta bersama para bintang.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Melalui Instagram @panncafe pada (12/8/2023), terlihat Jeon Somi yang mengenakan outfit hitam dan celana jeans sedang menarikan koreografi lagu barunya. Lagu yang sempat dikabarkan menjiplak karakter Manga itu pun langsung viral di jagat maya.

Melihat pesta yang digelar Somi ini, ada beberapa netizen yang salfok dan mengkritik pesta sebagai pesta yang "membosankan". Hal ini lantaran kerumunan dalam acara ini terlihat tenang.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Somi pun mendengar omongan miring tentangnya dan langsung membantah hal tersebut. Ia pun membuktikan betapa meriahnya pesta peluncuran album barunya ini dengan menyebut beberapa selebriti yang datang.

Mereka di antaranya adalah: Mingyu, Woozi, The8 (Seventeen), RM (BTS), Taeyang,GD (BIGBANG), Nayeon, Jihyo, Chaeyoung (TWICE), Yugyeom (GOT7), Chungha, Sejeong, Yeonjung, Nayoung (IOI), RTEE, Joo Woo Jae, Park Bogum, HyunA, Lee Sungkyung, dan masih banyak lagi lainnya.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Mendengar bantahan Somi ini, netizen Korea pun ramai memberikan komentarnya:

“Koneksinya luar biasa. Mereka berpesta seperti anak muda pada umumnya.”

Halaman Selanjutnya
img_title