Cha Eun Woo dan Han So Hee Bergandengan Tangan Kembali, Pacaran?

Cha Eun Woo dan Han So Hee
Sumber :
  • twitter

Olret – Aktris My Name Han So Hee dan Cha Eun Woo ASTRO bergandengan tangan untuk video promosi merek. Kedua aktor tersebut terlihat memperlihatkan kemistri mereka sebagai sepasang kekasih di sebuah rumah di tepi hutan melalui iklan tersebut.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Fans tidak bisa tetap tenang saat mereka melihat aktris tersebut dan aktor True Beauty bersama lagi, karena mereka berharap mereka tampil dalam K-drama bersama.

Han So Hee dan Cha Eun Woo untuk video iklan merek

Kedua bintang Korea ini berkolaborasi untuk koleksi musim gugur 2023 dari sebuah merek bernama GIORDANO. Mereka mengilustrasikan peran dua kekasih dan telah menjadi pembicaraan di kota karena visual mereka yang luar biasa dan chemistry yang menggemaskan.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Keduanya terlihat berfoto selfie, membakar petasan, dan berjalan di sekitar hutan membuat para penggemar menginginkan lebih. Dalam film visual yang nyaman ini, Han So Hee dan Cha Eun Woo dengan sempurna menampilkan gaya musim gugur dan memberikan kehangatan mereka pada video tersebut.

Netizen setuju bahwa tidak ada pasangan lain yang begitu sempurna selain ini dan mereka harus diberi kesempatan untuk berakting bersama dalam sebuah K-drama.

Halaman Selanjutnya
img_title