BLACKPINK Menjual Habis Tiket di Dua Pertunjukan Konser di MetLife Stadium

BLACKAPINK
Sumber :
  • instagram

OlretBLACKPINK kini telah menjual habis dua pertunjukan berturut-turut di salah satu stadion terbesar di Amerika Serikat. Ya! Pelantun Pink Venom itu telah menjual habis semua tiket untuk dua pertunjukan yang digelar di stadion MetLife pada 11 dan 12 Agustus di New Jersey.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Girl grup K-pop bergabung dengan artis terkenal seperti Beyoncé dan Taylor Swift sebagai satu-satunya artis wanita yang mencapai prestasi ini.

BLACKPINK terjual habis dalam dua pertunjukan berturut-turut di stadion MetLife

BLACKAPINK

Photo :
  • instagram
8 Influencer Idol K-Pop Paling Berpengaruh di Dunia, Ada V BTS Hingga Cha Eun Woo ASTRO

Girl grup YG Entertainment membuat sejarah sebagai grup idola wanita K-pop pertama yang pernah tampil di stadion MetLife dengan dua pertunjukan terjual habis berturut-turut. Ini adalah pencapaian besar bagi girl grup karena mereka juga bergabung dengan artis besar Taylor Swift dan Beyoncé sebagai satu-satunya artis wanita yang melakukannya.

Penyanyi BORN PINK juga menjadi artis wanita Asia pertama yang tiket konsernya di stadion MetLife terjual habis. Penyanyi How You Like That juga menandai nama mereka sebagai grup wanita pertama dan satu-satunya yang melampaui 200 juta USD dalam penjualan tiket dengan 48 pertunjukan dari BORN PINK WORLD TOUR mereka.

Selebriti di konser BLACKPINK

Halaman Selanjutnya
img_title
30 Idol K-Pop yang Paling Bersinar di Januari 2024, Jennie Hingga Cha Eun Woo