Rumor Kencan Joshua SEVENTEEN Tuai Banyak Protes

Joshua Seventeen
Sumber :
  • twitter

Olret – Menyusul truk protes, penggemar Cina yang marah membawanya ke tingkat berikutnya dengan protes Porsche berparade di jalan-jalan Seoul sebagai tanggapan atas tuduhan kencan baru-baru ini seputar Joshua SEVENTEEN dan pacar influencer.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Dilansir dari allkpop, pada tanggal 13 Agustus, penggemar Tiongkok membuat proyek berjudul "China Porsche A" sebagai serangkaian Porsche bersama dengan truk protes menyusuri jalan-jalan Seoul, mulai dari gedung HYBE yang terletak di pusat kota Seoul hingga gedung agensi hiburan besar lainnya seperti SM Entertainment (Seoul timur) dan YG Entertainment (Seoul barat) sebelum memutar ke belakang untuk diparkir di depan HYBE.

Secara khusus, penggunaan Porsche dimaksudkan untuk menusuk rumor seputar Joshua yang telah membeli Porsche untuk dugaan pacarnya.

9 Tanda Kamu Tertarik Pada Seseorang, Pahami Biar Gak Salah Arti

Konten di truk protes yang mengikuti Porsche juga menjadi topik hangat di kalangan netizen Tiongkok, mengidentifikasi MBTI Joshua sebagai LIAR, singkatan dari "Lovestagram", "Idleness", "A Porsche", dan "Rubbish".

Sementara itu, rumor tersebut bermula dari netizen yang mengidentifikasi sejumlah barang pasangan yang mencurigakan yang dibagikan antara Joshua dan seorang influencer. Apa pendapat Anda tentang situasi ini?

Han So Hee Membersihkan Halaman Blog Akibat Hubungan Kontroversialnya dengan Ryu Jun Yeol