Park Bo Gum Merayakan Ulang Tahun Debut yang ke-12 Bersama Para Penggemar

Park Bo Gum
Sumber :
  • instagram

Olret – Park Bo Gum mengadakan pertemuan penggemar yang disebut Cantabile pada 11 dan 12 Agustus untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-12 di Olympic Hall di Olympic Park.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Menjual semua tiket segera setelah pemesanan dimulai, Love in the Moonlight menyaksikan acara yang sukses. Dia mengundang sesama labelmate Taeyang dan Zion.T BIGBANG sebagai tamu istimewa untuk hari besar ini.

Park Bo Gum menjadi emosional di fanmeeting

Untuk memperingati perjalanan 12 tahun yang telah dia habiskan sebagai seorang aktor, dia mengadakan acara pertemuan penggemar pada tanggal 11 dan 12 Agustus. Dia merayakan hari istimewa ini dengan para penggemarnya membawakan beberapa lagu Korea seperti yang dikatakan oleh agensinya Cantabile singkatan dari song-like in Italia dan dia ingin bernyanyi untuk para penggemarnya dengan gembira.

5 Drama Korea tvN yang Paling Banyak Ditonton : Queen of Tears Hingga Goblin

Acara ini menjadi lebih penting bagi sang aktor dan para penggemarnya, karena ini adalah pertemuan penggemar pertamanya dalam empat tahun. Dia menjadi emosional mendengarkan cerita dari para penggemarnya.

Saat mendengar para penggemar ikut bernyanyi bersamanya, aktor Encounter itu tak kuasa menahan air matanya. Dia berkata, "Seiring berjalannya waktu, ingatanku tampaknya memudar juga, tapi wajahmu, kuharap itu tidak memudar."

Halaman Selanjutnya
img_title