Laws of Attraction Series Episode 5 : Musuh Dalam Selimut

Laws of Attraction Series Episode 5
Sumber :
  • twitter

OlretLaws of Attraction Series Episode 5 mengisahkan bagaimana Charn menjebak Vit yang mengkhianatinya dan menusuknya dari belakang. Bahkan asisten pengacara tersebut nekat membunuh Charn dengan rencana jahat. Lantas bagaiamana charn bisa selamat dari pembunuhan tersebut?

Review Laws of Attraction Episode 1-8 : Kisah Pengacara Picik Vs Politikus Licik

Laws of Attraction Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah 8 episode.

Drama ini dibintangi oleh Film Thanapat Kawila, Jam Rachata Hampanont, See Parattakorn Kaiyanan, Pearl Satjakorn Chalard, Organ Rasee Wacharapolmek, Not Vorarit Fuangarome, Duangdao Jarujinda, Gift Wattana Kumthorntip, Mam Vichuda Pindum, Silvy Pavida Moriggi, Tee Somjet Charoenwatanan dan Maki Machida Sutthikulphanich.

Laws of Attraction Series Episode 5 : Musuh Dalam Selimut

Laws of Attraction Series Episode 8 : Menuntaskan Dendam dan Kasih Sayang

Laws of Attraction Series Episode 5

Photo :
  • twitter

Charn yang datang kembali ke rumah Tin untuk mengetahui detail uang yang mereka terima. Pada saat itu, diketahui bahwa Nam adalah orang yang memberikan informasi kepada wartawan dan mendapatkan uang yang banyak dari keluarga Thantae.

7 Pemeran Laws of Attraction, Drama Thailand Tentang Hukum

Mengetahui hal itu, Tin dan nenek sangat kecewa kepada Nam. Namun punya alasan sendiri dan mengatakan bahwa informasi tersebut bukanlah rahasia. Semua ini terbukti karena usaha keras Vit. Bahkan informasi mereka sendiri yang membakar rumah Tin juga sampai ke tangan musuh dan menjadi misteri siapa yang memberikan informasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title