Hwasa MAMAMOO Akan Merilis Musik Baru di Bawah Naungan P NATION

Hwasa MAMAMOO
Sumber :

OlretHwasa dari MAMAMOO sedang mempersiapkan comeback solo pada bulan September. Menurut laporan media Korea, maknae ini bersiap untuk perilisan lainnya sendirian.

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Penyanyi TWIT ini dikenal dengan kepribadian yang berani dan tidak segan-segan berbicara tentang kerentanannya dalam musiknya. Masih harus dilihat konten musik seperti apa yang akan ia hadirkan kali ini.

Apakah HWASA MAMAMOO bersiap untuk comeback solo?

Hwasa MAMAMOO

Photo :
  • -
10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Hwasa alias Ahn Hye Jin adalah salah satu bintang K-pop wanita paling ikonik, dia mendapatkan ketenaran sebagai anggota grup vokal kuat MAMAMOO. Dikatakan bahwa dia akan merilis musik baru bulan depan, namun, belum ada yang dikonfirmasi sampai sekarang.

Agensi penyanyi Maria tersebut mengatakan, “Hwasa sedang mempersiapkan album comeback yang akan dirilis pada bulan September namun belum ada yang diputuskan”. Dia menjadi viral di kalangan netizen Korea karena penampilan panggungnya yang kuat bersama grupnya di konser Jambore Pramuka Dunia ke-25.

Benarkah India Eisley Berkencan Dengan Cha Eun Woo?

Sebelumnya, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan P NATION milik PSY setelah keluar dari RBW. Antisipasi telah meningkat karena produksi musik artis di bawah P NATION sangat berbeda dan unik, belum diketahui jenis musik apa yang akan dirilis Hwasa.

Halaman Selanjutnya
img_title