Lisa BLACKPINK terlihat di Konser Drake

Lisa Blackpink
Sumber :
  • instagram

Olret – Fans kagum ketika mereka melihat LISA dari BLACKPINK menghadiri konser Drake untuk tur It's All A Blur yang sedang berlangsung di Los Angeles.

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Itu adalah hari keempat dari konser yang diadakan di The Kia Forum di Inglewood, California. Tur tersebut dipimpin oleh rapper Drake dan 21 Savage, mempromosikan album mereka Her Loss dan akan berakhir pada Oktober 2023.

Siapa yang menemani LISA BLACKPINK di konser?

Lisa Blackpink

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Lee Thanat Lowkhunsombat, Big Bos di Baker Boys

Fans dengan cepat menyadari bahwa Lisa tidak sendirian di konser tersebut. Dia menghadiri konser bersama dengan Destiny Rogers dan teman perempuan lainnya. Itu adalah cerita Instagram Destiny Rogers, di mana dia memberi tag LISA yang membuat semua heboh di internet.

Fans sangat senang melihat idola favorit mereka menghadiri konser artis favoritnya dan menikmati waktu liburnya dari aktivitas yang dijadwalkan sebagai anggota BLACKPINK. LISA mengenakan kaus warna abu-abu yang nyaman bersama dengan Destiny Rogers yang berpakaian hitam.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Saat ini, semua anggota BLACKPINK akan tampil di Dodger Stadium di Los Angeles yang akan menyelesaikan tahap terakhir tur Amerika Utara mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title