Rating My Dearest Jauh Lebih Unggul Dibandingkan The First Responders 2

My Dearest dan The First Responders
Sumber :
  • instagram

Olret – Episode kelima drama sejarah MBC My Dearest menayangkan episode terbarunya pada 18 Agustus. Telah dipastikan bahwa drama ini meraih rating nasional sebesar 8,4 persen, peningkatan luar biasa sebesar 3,2 persen dibandingkan dengan rating episode 4.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

My Dearest naik ke titik tertinggi dalam daftar drama Jumat-Sabtu dengan lompatan besar dalam rating pemirsa. Drama thriller SBS bersaing The First Responders 2 mencatat rating penonton 6,3%, yang merupakan rating rata-rata yang dipertahankan bahkan dengan penayangan episode sebelumnya. Mari kita selidiki secara spesifik.

My Dearest dibintangi oleh Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Da In, dan lainnya

My Dearest dan The First Responders

Photo :
  • instagram
5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Di episode kelima, romansa antara Lee Jang Hyun (Namgoong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) mulai memanas. Lee Jang Hyun cukup mengungkapkan perasaannya kepada Yu Gil Chae, namun rasanya memilukan. Sepertinya Yu Gil Chae mengusir Lee Jang Hyun, namun dia merasa hatinya tertuju pada Lee Jang Hyun dalam sekejap.

Dia mengkhawatirkannya dan pergi ke Ganghwa-do meskipun ada bahaya bahkan saat Lee Jang Hyun menderita. Namgoong Min dan Ahn Eun Jin mengarang alur cerita yang indah dan emosional dari kedua individu ini dengan cara yang sensitif dan antusias, membuat para penggemar merasa seperti berada di sana bersama keduanya.

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

Hanya dalam 5 episode itu sendiri, pemirsa dibuat merasa seolah-olah cinta mereka tidak akan selamat dari perang brutal tetapi mereka akan mati saat mencoba.

Halaman Selanjutnya
img_title