FIFTY FIFTY : Ada Penganiayaan oleh CEO ATTRAKT, Benar?

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Youtube

Olret – Di tengah perselisihan yang sedang berlangsung antara FIFTY FIFTY dan agensinya, orang tua para anggota diwawancarai di sebuah acara TV baru-baru ini. Mereka mengungkapkan pemikiran dan pengalaman para anggota di bawah manajemen agensi mereka ATTRAKT.

4 Zodiak yang Menemukan Kebahagiaannya dalam Ikatan Orang Tua

Menurut klaim orang tua anggota, perusahaan membuat mereka melalui kondisi ekstrim yang menyebabkan salah satu anggota mengalami serangan panik dan menyebabkan masalah kecemasan, antara lain karena mereka mengaku takut dengan CEO agensi.

Dari pemantauan CCTV hingga tekanan di asrama dan kondisi makanan, orang tua penyanyi Cupid angkat bicara tentang lingkungan agensi.

Orang tua anggota FIFTY FIFTY pada kondisi gadis-gadis di bawah perusahaan

4 Zodiak Yang Terlalu Emosional Dan Sensitif

Dalam siaran 19 Agustus, acara TV SBS yang mewawancarai pihak dari ATTRAKT, The Givers, dan bahkan orang tua anggota FIFTY FIFTY mengungkapkan pemikiran para anggota untuk kembali ke agensi.

Saat berbicara tentang CEO dari manajemen, Orang tua dari para anggota berbicara tentang kondisi kehidupan para anggota. Orang tua berkata, "Dia (Jeon Hong Joon) adalah orang yang ditakuti. Saya tidak berpikir anak-anak muda seperti itu akan melakukannya. mampu menanggungnya".

Menikah Bukan Hanya Tentang Tepat Waktu, Tapi Menikah Itu Diwaktu Yang Tepat

Orang tua lain menambahkan, "Kebenaran yang kami tahu ditutupi dengan cerita manis yang tidak masuk akal, tapi kami dengan sabar menunggu tanpa menjawab. Dia tidak akan melakukannya jika dia tidak menjadi seorang penyanyi. Dia bilang dia tidak ingin kembali. , itulah betapa tidak sehatnya secara emosional".

Halaman Selanjutnya
img_title