EXO Merilis Rekaman di Balik Layar Cream Soda ; Fans Merindukan Kai

EXO Idol
Sumber :
  • instagram

OlretEXO merilis video rekaman di balik layar untuk Cream Soda dua hari lalu di saluran YouTube resmi mereka. Video tersebut mendapat pujian dari penggemar atas kemampuan vokal para anggota yang luar biasa selama perekaman Cream Soda.

Na In Woo Akan Segera Wajib Militer

Fans bergegas ke situs mikro-blogging X (sebelumnya Twitter) untuk mengungkapkan kekaguman dan penghargaan mereka kepada para anggota dan menjadi emosional karena merindukan Kai yang saat ini bertugas di militer.

Fans menjadi emosional dan merindukan Kai

Anggota EXO Kai mendaftar pada Mei 2023 dan saat ini sedang menjalani wajib militer. Dia adalah anggota ketujuh dari boy grup beranggotakan 8 orang yang mendaftar. Di balik layar adalah video rekaman berdurasi 17 menit di mana semua anggota EXO merekam bagian mereka untuk lagu tersebut di studio.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

Setelah beberapa saat, Kai muncul di rekaman. Fans menjadi emosional ketika mereka melihat idola favorit mereka setelah sekian lama di layar. Kai tidak dapat mengambil bagian dalam comeback EXO baru-baru ini sehingga promosi dilakukan sebagai grup beranggotakan 7 orang.

Lebih spesial lagi bagi para penggemar untuk melihat Kai selama rekaman. Dia akan kembali dari wajib militer pada tahun 2025. Cream Soda adalah judul lagu dan single ketiga EXO untuk album studio ketujuh mereka Exist yang dirilis pada Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title