Minji, Hanni, Haerin NewJeans Puncaki Peringkat Reputasi Merek Idol Wanita Agustus

Newjeans
Sumber :
  • twitter

Olret – Semua anggota NewJeans berada di antara sepuluh posisi teratas dalam Peringkat Reputasi Merek Idol Wanita Agustus. The Korea Corporate Reputation Research Institute menganalisis potongan data yang berbeda untuk 655 girl group individu dari 20 Juli hingga 20 Agustus.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

Indeks reputasi brand ditentukan berdasarkan indeks partisipasi, indeks media, indeks komunikasi, dan indeks komunitas, yang dibuat dengan konsumen analisis perilaku.

Top 10 Peringkat Reputasi Brand Idol Wanita Agustus 2023

Anggota NewJeans berada di antara daftar peringkat 10 teratas sedangkan anggota BLACKPINK Jisoo dan Jennie masing-masing memegang posisi ke-4 dan ke-7. Diantaranya adalah IVE’ Jang Wonyoung, Girls’ Generation Taeyeon, dan OH MY GIRL Mimi masing-masing di posisi 8, 9, dan 10.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Melihat data anggota NewJeans dari bulan Juli diamati telah meningkat sebesar 15,58%. Konsumsi merek mereka meningkat 40,64%, isu merek meningkat 56,09%, komunikasi merek meningkat 5,28%, dan perluasan merek meningkat 4,72%.

Dengan menganalisis reputasi merek pribadi girl grup, dimungkinkan untuk mengukur pengaruh positif dan negatif dari merek idola, tingkat minat media, dan jumlah minat dan komunikasi konsumen.

30 Idola Wanita Teratas dalam daftar Peringkat Reputasi Merek untuk Agustus 2023

Halaman Selanjutnya
img_title
Jimin BTS dan TXT Mendapatkan Nominasi Terbanyak di Penghargaan MAMA 2023