Laws of Attraction Series Episode 6 : Masa Lalu Kelam dan Cemburu Buta

Laws of Attraction Series Episode 6
Sumber :
  • one31

OlretLaws of Attraction Series Episode 6 mengisahkan Tin yang mendengar percakapan Rose dan Charn yang membuatnya cemburu. Selain itu, Charn yang harus kembali ke kampungnya untuk menemukan bukti kejahatan Thantep justru mengingat kisah pilu masa lalunya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Review Laws of Attraction Episode 1-8 : Kisah Pengacara Picik Vs Politikus Licik

Laws of Attraction Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah 8 episode.

Drama ini dibintangi oleh Film Thanapat Kawila, Jam Rachata Hampanont, See Parattakorn Kaiyanan, Pearl Satjakorn Chalard, Organ Rasee Wacharapolmek, Not Vorarit Fuangarome, Duangdao Jarujinda, Gift Wattana Kumthorntip, Mam Vichuda Pindum, Silvy Pavida Moriggi, Tee Somjet Charoenwatanan dan Maki Machida Sutthikulphanich.

Laws of Attraction Series Episode 6 : Masa Lalu Kelam dan Cemburu Buta

Laws of Attraction Series Episode 8 : Menuntaskan Dendam dan Kasih Sayang

Laws of Attraction Series Episode 6

Photo :
  • one31

Rose yang mengingatkan dan mengungkit masa lalu Charn tentang malam yang membara dan tak ada duanya di kampung halamannya membuat Charn tersipu malu. Namun siapa sangka, saat mereka berdebat ternyata sudah ada Tin yang disana akan menemani Charn ke kampung tersebut.

7 Pemeran Laws of Attraction, Drama Thailand Tentang Hukum

Sepanjang perjalanan kurang lebih 4 jam, Charn dan Tin tak banyak mengobrol dan hanya kikuk. Beberapa kali Charn memulai obrolan dan memutar musik, namu sayangnya lagu yang diputar justru sesuai dengan keadaan Tin.

Halaman Selanjutnya
img_title