Shim Hyung Tak dan Hirai Saya Mengadakan Upacara Pernikahan Kedua di Seoul

Shim Hyung Tak dan Hirai Saya
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Touch Your Heart, Shim Hyung Tak mengadakan upacara pernikahan dengan istrinya yang berkebangsaan Jepang, Hirai Saya. Menurut agensi aktor Korea tersebut, pasangan tersebut mengadakan upacara kedua di Seoul pada 20 Agustus. Agensi berbagi beberapa momen indah hari itu dengan pesan dari mempelai pria untuk mempelai wanita.

Shim Hyung Tak dan Hirai Saya mengadakan upacara pernikahan kedua di Seoul

Apa yang Terjadi? Emi Fukada bBntang AV Top Terlilit Utang

Shim Hyung Tak dan Hirai Saya

Photo :
  • instagram

Pada tanggal 20 Agustus, bintang My Sassy Girl mengadakan upacara pernikahan kedua dengan istrinya Hirai Saya pada sore hari di Gangnam-gu, Seoul. Istri Jepang dari aktor Melting Me Softly ini populer karena kemiripannya yang luar biasa dengan maknae BTS Jungkook.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Bagian pertama dari pernikahan tersebut dipandu oleh Jun Hyun Moo yang saat ini menjadi anggota reality show I Live Alone. Diikuti oleh komedian Moon Se Yoon memimpin di babak kedua untuk melabuhkan hari istimewa ini.

Penyanyi Lee Seung Chul dan Shin Sung mengisi suara mereka untuk lagu pernikahan, keduanya tampil bersama dalam acara TV bernama Groom's Class bersama dengan Shim Hyung Tak.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Agensinya Alomalo Humain Entertainment merilis foto-foto seperti dongeng dari keduanya dari upacara tersebut. Aktor tersebut menyampaikan emosinya melalui agensi dengan mengungkapkan kebahagiaannya saat dia meneteskan air mata dan berjanji untuk menjadi pria yang lebih kuat untuk keluarga dan istrinya serta akan melindunginya selamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title