Apakah Soyeon (G)I-DLE Berkencan dengan Moon Se Hoon dari Single Inferno?

Soyeon dan Moon Se Hoon
Sumber :
  • instagram

Olret – Leader (G)I-DLE, Soyeon, diduga terlihat bersama dengan Moon Se Hoon yang muncul di acara realitas kencan Netflix berjudul Single's Inferno Season 1. Meskipun tidak ada hubungan antara kedua selebriti tersebut, sebuah foto dugaan mereka nongkrong bersama telah diposting di sebuah online pos komunitas, mengaduk-aduk rumor kencan.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Banyak penggemar bertanya-tanya apakah mereka benar-benar menjalin hubungan atau hanya berteman.

Apakah Soyeon (G)I-DLE berkencan dengan Moon Se Hoon?

Pada tanggal 4 Juli, seorang netizen Tiongkok membagikan sebuah foto yang diduga mengklaim bahwa penyanyi Queencard itu terlihat bersama dengan peserta Single's Inferno dan tanggal foto tersebut berasal dari tanggal 27 Juni.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Namun, hal itu baru mendapat perhatian ketika seorang netizen Korea memposting foto tersebut di sebuah platform komunitas online pada 19 Agustus. Menurut netizen, Soyeon dan Moon Se Hoon sedang berbelanja bersama di department store dan terlihat di kasir.

Unggahan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa kedua selebriti tersebut saling berkencan. Sementara beberapa netizen bertanya-tanya apakah mereka benar-benar berkencan, penggemar (G)I-DLE menanggapi situasi ini dengan tenang.

Halaman Selanjutnya
img_title