Kang Hoon Ditawari Peran Dalam Drama Horor Scalpel Hunter

Kang Hoon
Sumber :
  • instagram

Olret – Menurut outlet media Korea Selatan, Kang Hoon telah ditawari peran utama untuk drama thriller horor yang akan datang Scalpel Hunter. Drama ini mengikuti seorang ahli hukum yang menderita gangguan kepribadian antisosial.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Dia dihantui oleh bayang-bayang pembunuhan ayahnya dan nyawa serta kehormatannya terancam. Kang Hoon ditawari peran Jung Jung Hyun, seorang petugas polisi yang berpusat pada manusia dan percaya pada kebaikan seluruh umat manusia.

Potensi drama baru Kang Hoon Scalpel Hunter

Kang Hoon

Photo :
  • instagram
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Jung Jung Hyun adalah pria pekerja keras yang berlari ke jalan dengan berjalan kaki, melakukan pekerjaan kotor, dan bersemangat memecahkan kasus. Jelas sekali dia bertemu dengan ahli hukum dan terlibat dengan Kwan Se Hyun (pemeran utama).

Dia sebelumnya pernah bekerja di drama seperti The Red Sleeves, Little Women, dan drama terbarunya The Secret Romantic Guesthouse, di mana dia memainkan peran komedi dan genit sebagai seorang pangeran. Pemeran utama wanita belum dipilih dan agensinya belum mengonfirmasi peran Kang Hoon dalam drama tersebut.

Drama Korea Kang Hoon mendatang A Time Called You

Halaman Selanjutnya
img_title
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In