Felix dari Stray Kids Menjadi Brand Ambasador Louis Vuitton

Felix
Sumber :
  • instagram

OlretFelix Stray Kids kini telah bergabung dengan salah satu merek mewah terbesar sebagai duta. Pada tanggal 22 Agustus, Louis Vuitton mengumumkan bahwa penyanyi BINTANG 5 itu akan menjadi duta merek tersebut.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Para penggemar menunjukkan kegembiraan mereka karena penyanyi tersebut sebelumnya telah berkali-kali mengenakan pakaian yang dirancang oleh merek tersebut.

Felix dari Stray Kids diumumkan sebagai brand ambasador untuk Louis Vuitton

Pada tanggal 22 Agustus, Louis Vuitton membagikan berita besar bahwa pelantun God's Menu tersebut telah bergabung dengan keluarga merek mewah tersebut sebagai duta rumah. Felix telah terlihat memakai merek tersebut beberapa kali dan baru-baru ini mendapat perhatian besar karena pakaiannya selama konser.

Anggota Stray Kids ini menjadi viral karena setelannya yang dirancang oleh Nicolas Ghesquière, direktur rumah Louis Vuitton yang dikenakannya selama konser 5-STAR Dome Tour di Jepang.

Tips Mengatasi Rasa Malas Dengan Teknik Kaizen Ala Orang Jepang

Fans menyukai penampilannya, mengantisipasi sesuatu yang besar di masa depan hingga pengumumannya. Karena masuknya sebagai duta besar, inilah yang dikatakan Nicolas Ghesquière tentang dia, "Saya senang Felix bergabung dengan Louis Vuitton. Saya bertemu dengannya ketika saya mempresentasikan Koleksi Pra-Musim Gugur 2023 saya di Seoul dan itu langsung cocok di antara kami. Dia benar-benar berbakat – saya menyukai energinya, kepribadiannya yang unik, dan selera gayanya yang berani".