Baper Maksimal, Konser Pertama INFINITE dalam 7 Tahun Banjir Air Mata

INFINITE
Sumber :
  • Soompi

OlretINFINITE menjadi topik hangat di komunitas online setelah sukses menggelar konser pada 19 dan 20 Agustus di KSPO Dome, Korea Selatan. Ini adalah konser pertama mereka dalam tujuh tahun.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Melansir Instagram @panncafe pada Senin, (21/8/2023), beredar foto dan video dari cuplikan konser, dimana para anggota tampak sangat emosional di atas panggung. Akibatnya, mereka pun tak kuasa menahan tangis.

Emosi kuat fandom mereka membuat semua anggota INFINITE meneteskan air mata karena haru. Bahkan menurut kesaksian penggemar di komunitas online, Dongwoo sampai tidak bisa berkata-kata karena emosi dan air mata yang menguasainya.

M Countdown Paris Diduga Rasis Pada Orang Asia, Netizen Korea Geram dan Bandingkan dengan Musik Bank

Kejadian yang berlangsung selama sekitar 10 menit di atas panggung ini membuat anggota lain dan para penggemar, ikut merasa haru. Sehingga mereka menangis bergantian karena tidak dapat menahan air mata setelah melihat anggota lain menangis.

Di sisi lain, ada momen lucu di mana L dan Sungyeol yang melakukan push-up untuk menahan tangis. Namun tepat sebelum melakukan push-up, Sungyeol berkata, "aku sekarang tahu apa yang paling penting dalam hidup, tiga belas tahun setelah debut."

Jangan Hidup dalam Standar Bahagia Orang Lain, Bahagialah Sesuai Dirimu Sendiri

Setelahnya, INFINITE pun mengucapkan terima kasihnya pada para penggemar karena telah mendukung mereka dan bersatu dalam pelukan grup. Melihat hal ini, para netizen pun ramai memberikan reaksinya.

“INFINITE dan INSPIRIT tidak pernah berakhir.”

Halaman Selanjutnya
img_title