Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Minho SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

OlretMinho SHINee kejutkan penggemar dengan umumkan secara resmi akan gelar fancon di awal 2024 mendatang. Melalui media sosial resmi SHINee, fancon bertajuk “Best Choi’s Minho Fan-Con Multi Chase” ini akan diselenggarakan pada 6-7 Januari 2024 di JANGCHUNG ARENA.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Pengumuman “Best Choi’s Minho Fan-Con Multi Chase” ini tepat berselang satu hari pasca SHINee menyelesaikan konser tur Jepang mereka tadi malam pada Rabu, (29/11/2023).

Ini adalah acara solo Minho selanjutnya setelah sebelumnya menyelesaikan BEST CHOI's MINHO - LUCKY CHOI's pada Desember 2022 hingga Maret 2023.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

Melansir X @SPoet04 pada Rabu, (29/11/2023), dalam konser tadi malam, Taemin sempat ingin memberi bocoran terkait acara solo Minho ini kemudian ia meminta izin. Namun Minho justru menjadi gugup dan ini menimbulkan rasa penasaran di kalangan penggemar. 

Namun Shawol tidak perlu menunggu lama, karena acara yang mereka maksud adalah fancon dan telah diumumkan hari ini.

5 Drama Korea Terbaik Dari Han So Hee, My Name Hingga Nevertheless

Di lain sisi, tidak hanya Minho yang akan melakukan kegiatan solo setelah konser tur SHINee berakhir. Namun Taemin juga akan melakukan konser solonya di Inspire Arena pada pada 16-17 Desember 2023. Konser bertajuk “Metamorph” ini adalah konser solo pertama Taemin pasca bebas dari militer.

Key juga telah membocorkan rencana konser Solonya di Januari 2024. Mengutip X @KeyCaramel_Key, Meski belum ada pengumuman resmi mengenai hal ini, tetapi Key secara langsung mengatakan dalam fansign yizhiyu di Bulan Oktober lalu bahwa konsernya juga akan digelar.

Halaman Selanjutnya
img_title