Lokasi Pesta Rakyat Saat Pelantikan Prabowo-Gibran Banyak Artis Ternama Bakal Tampil Nanti

Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Politik.tvrinews.com

Olret –Sejumlah artis dan band papan atas akan memeriahkan acara "Pesta Rakyat" pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Minggu (20/10/24).

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Sejumlah Tamu Perwakilan Negara Akan Hadiri Undangan

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah menyiapkan hajat pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wakil presiden pada esok hari.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, menjelaskan pesta rakyat akan berlangsung dari Minggu pagi hingga sore hari dan terdiri dari tujuh panggung di sepanjang Jalan Sudirman hingga Istana Merdeka.

Do'a dan Harapan Putri Presiden Ke-2 Sekaligus Anggota DPR RI Titiek Soeharti ke Prabowo

"Ada 7 panggung, dan di sepanjang jalan itu akan ada makan dari UMKM di pinggir-pinggir jalan, kaki lima di-input dengan bagus. Apalagi pada hari itu kebetulan hari Minggu, hari car free day, itu semua sampai sore ada di situ. Makan gratis dan sambil ada pesta rakyat," kata Nusron Wahid di Jakarta, Jumat (18/10/2024).

Terbuka untuk umum

6 Srikandi Perempuan Calon Menteri di Era Kepemimpinan Prabowo-Gibran

Seluruh rakyat Indonesia dapat terlibat dan menyaksikan acara pelantikan tersebut. Kabarnya, akan ada banyak tokoh yang ikut memeriahkan pesta rakyat tersebut. Serangkaian kegiatan yang bersifat umum akan diadakan.

Panggung Pesta Rakyat itu akan dimeriahkan oleh musisi ternama Tanah Air. Acara tersrbut itu terbagi dalam tiga sesi, yaitu pukul 08.30 WIB (Sesi Pagi), pukul 10.00 WIB (Sesi Siang), dan pukul 14.00 WIB (Sesi Sore).

Halaman Selanjutnya
img_title