Be Mine Superstar Episode 1 : Bucin pada Idola

Be Mine Superstar Episode 1
Sumber :
  • Youtube

OlretBe Mine Superstar Episode 1 mengisahkan Punn yang jatuh cinta kepada seorang aktor populer dan selalu berharap ingin mengenalnya. Bahkan dia rela ingin menjadi anak magang menjadi crew dari sang aktor yaitu Ashi. Lalu apakah dia berhasil?

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Be Mine Superstar merupakan drama Thailand yang tayang di Channel 3 dengan jumlah 12 episode. Drama ini dibintangi oleh Ja Phachara Suansri, First Chalongrat Novsamrong, Wayo Peerawat Sareewong, Bosston Suphadach Wilairat, Jo Kavinpat Thanahiransilp, Noon Sutthipha Kongnawdee, Yo Korkuer Deewattananukul dan masih banyak lagi.

Be Mine Superstar Episode 1 : Bucin pada Idola

Be Mine Superstar Episode 1

Photo :
  • Youtube
4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Punn soerang mahasiswa yang sangat tergila-gila kepada Ashi, bahkan semua ruangan dan bantalnya juga menggunakan gambar Ashi. Hal ini membuatnya menjadi bulan-bulanan Pai adeknya sendiri yang selalu membullynya karena dianggap terlalu berkhayal.

Di lain sisi, Ashi adalah seorang aktor yang saat ini memerankan pangeran dan membuatnya semakin populer. Namun sebelum menjadi seperti ini, dia juga mengalami asam garam di dunia artis yang membuatnya semakin tahan banting.

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Ashi memiliki teman artis yaitu Mingmueang dan Title yang kini sudah berpisah manajemen. Hal ini karena Title harus bertahan dengan manajeme yang mengorboitkannya sebagia artis. Meski mereka selalu bersaing dalam hal peran, mereka tetap menganggapnya sebagai sahabat. Karena memang hanya manajer mereka yang selalu bertikai.

Halaman Selanjutnya
img_title