9 Pemeran Drama Thailand Brothers Series

Brothers Series
Sumber :
  • instagram

OlretBrothers Series memiliki akhir yang bahagia di mana Chol dan Prab diizinkan menjadi pasangan setelah memenangkan persetujuan ayah mereka. Sebelumnya, sang ayah kesal saat melihat putranya sedang bermesraan di dapur.

Penuh Talenta Muda, 5 Pemeran Unidentified Mysterious Girlfriend (UMG)

Dia memberi mereka ultimatum yang aneh. Entah Prab harus kuliah di luar negeri, atau Chol harus kuliah kedokteran daripada belajar fotografi. Pengorbanan tersebut membuktikan bahwa Chol dan Prab menganggap serius hubungan mereka, dan baru setelah itu sang ayah akan menerima mereka sebagai pasangan.

Meski Prab ingin kuliah di Australia, Chol lebih memilih melepaskan impian fotografernya untuk tinggal bersama pacarnya. Dia melanjutkan pesta belajar di menit-menit terakhir, yang membuat stres dan melelahkan. K

Unidentified Mysterious Girlfriend (UMG), Series Apik Penuh Fantasi

esal dengan penderitaannya, Prab sekali lagi menawarkan untuk pergi ke luar negeri agar Chol tidak memaksakan diri untuk masuk sekolah kedokteran. Chol tidak mengerti mengapa Prab ingin meninggalkannya ke negara lain. Pertikaian yang memanas terjadi di antara mereka, menyebabkan banyak ketegangan dalam keluarga.

9 Pemeran Drama Thailand Brothers Series

Drama Thailand Brother Series diperankan oleh aktor dan aktris berbakat Thailand pada masa itu. Berikut ini daftar pemeran dramanya.

1. Folk Touch Inthirat

Halaman Selanjutnya
img_title
Ada Mix Suhaphap dan Earth, Ini Deretan Pemeran Cupid's Last Wish