BTS Mencapai Pendengar Bulanan Terbanyak di Spotify, Sekali Lagi Melampaui Jungkook

Idol BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 23 Agustus, dipastikan bahwa BTS kembali menjadi pendengar bulanan terbanyak di Spotify. Mereka saat ini memiliki 34.731.491 pendengar dan Jungkook memiliki 34.718.264 pendengar.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Mereka telah bersaing memperebutkan pendengar bulanan sejak Jungkook merilis single solonya Seven (feat. Latto). Golden maknae telah lama berada di puncak dan sekarang grup tersebut mengambil kembali kendali.

Melihat berita ini, para penggemar dengan bercanda mengatakan bahwa ‘BTS vs BTS’ terulang lagi saat mereka bertarung satu sama lain untuk mendapatkan rekor baru!

Album baru Layover dari v BTS

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Kini BTS sedang hiatus karena beberapa anggotanya telah menyelesaikan wajib militer, anggota lainnya disibukkan dengan karir solonya. V BTS saat ini menjadi anggota terakhir yang melakukan debut solonya dan para penggemar sangat antusias mendengarnya. Albumnya berjudul Layover dan memiliki 6 lagu- Rainy Days, Blue, Love Me Again, Slow Dancing, For Us dan lagu bonus Slow Dancing (Piano ver.).

Ia sudah merilis MV Love Me Again dan Rainy Days sedangkan MV Blue dan albumnya akan dirilis pada 8 September pukul 1 siang KST. Dia dikenal dengan musik jazz dan R&B-sentrisnya, yang belum dapat dia tunjukkan melalui BTS tetapi sebagai artis solo, dia memanfaatkan sepenuhnya menampilkan suara baritonnya melalui lagu-lagu bermakna yang memiliki instrumental lambat yang membuat Anda grooving. sepanjang hari.

Aktivitas anggota BTS lainnya

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S