BLACKPINK Merilis Lagu Baru THE GIRLS Sebagai OST BLACKPINK THE GAME

BLACKPINK
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 23 Agustus, lagu BLACKPINK yang sangat ditunggu-tunggu THE GIRLS akhirnya dirilis dan para penggemar tidak bisa tetap tenang. OST yang dibuat khusus untuk BLACKPINK THE GAME telah keluar sekarang dan tersedia secara resmi untuk semua penggemar dan pendengar di aplikasi game.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Selama video pesta perayaan, kuartet tersebut berbicara tentang video musik yang tersedia di aplikasi, dan berbicara tentang betapa mereka menyukai aplikasi tersebut. Fans tidak bisa tetap tenang, karena lagu THE GIRLS telah menaikkan standarnya tinggi-tinggi.

BLACKPINK merilis lagu baru THE GIRLS sebagai OST untuk BLACKPINK THE GAME

Salah satu lagu grup yang sangat dinanti ini akhirnya dirilis pada 23 Agustus di aplikasi BLACKPINK THE GAME. Para penggemar berbagi kegembiraan mereka setelah mendengar lagu tersebut dan menikmati video musiknya.

8 Influencer Idol K-Pop Paling Berpengaruh di Dunia, Ada V BTS Hingga Cha Eun Woo ASTRO

Avatar anggota Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa terlihat dalam tema How You Like That, di mana mereka menunjukkan koreografi mereka yang luar biasa. Para penggemar menunjukkan kecintaan mereka terhadap lagu tersebut dan para anggota dengan mengatakan bahwa vokal Rosé dan Jisoo mempertahankan energi tinggi dari lagu tersebut sepanjang lagu.

Di sisi lain, Jennie dan Lisa telah mengambil hati para penggemar dengan kemampuan rap mereka yang patut dicontoh. Untuk menonton video musiknya, penggemar harus mengunduh BLACKPINK THE GAME dan mendapatkan pengalaman eksklusif.

Halaman Selanjutnya
img_title