Agensi SEVENTEEN : Ini Pemulihan Pasca Operasi S.COUPS

S.COUPS
Sumber :
  • instagram

Olret – S.COUPS SEVENTEEN baru-baru ini menjalani operasi karena cedera di lutut kirinya. Pada tanggal 24 Agustus, PLEDIS, agensi dari boy grup tersebut merilis pernyataan rinci mengenai rencana pemulihan dan rehabilitasinya setelah operasi.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Mereka juga menginformasikan tentang rencana masa depan Super Singer dan metode apa yang akan ia ambil untuk menjaga kesehatannya di masa depan.

Pernyataan PLEDIS

Halo, Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda tentang perkembangan perawatan medis untuk anggota SEVENTEEN S.COUPS. Pada 10 Agustus, S.COUPS mengalami robekan pada ligamen anterior cruciate (ACL) di lutut kirinya. selama pengambilan gambar konten.

Bekerja Dan Berusaha Semaksimal Mungkin, Karena Semua Yang Kamu Butuhkan Sudah Tuhan Sediakan

Setelah menerima perawatan medis pra-operasi yang diperlukan seperti yang direkomendasikan oleh staf medis, dia menjalani operasi untuk memulihkan ACL dan ligamen anterolateralnya pada hari Senin, tanggal 21.

Operasi tersebut berhasil, dan S.COUPS dipulangkan dari dirawat di rumah sakit pada Kamis pagi, tanggal 24, dan telah beristirahat sejak saat itu. S.COUPS akan fokus hanya pada pemulihan dan rehabilitasi di masa mendatang berdasarkan rekomendasi dari tim medis.

Halaman Selanjutnya
img_title