Jennie BLACKPINK Menjadi Artis Korea Pertama yang Hiasi 9 Majalah ELLE di Dunia

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretJennie BLACKPINK kembali membuat netizen terpana setelah menghiasi sampul majalah ELLE France edisi September. Melansir Instagram @pannafe pada Kamis, (24/8/2023), Jennie sekali lagi membuktikan pengaruh fesyennya di kancah global. Idola 27 tahun ini membuktikan diri bisa meraih prestasi di bidang modelling yang tidak dapat dicapai oleh setiap idola Korea.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Hadirnya Jennie sebagai model majalah ELLE France edisi September ini menegaskan pengaruh fesyennya yang kuat setelah ia menjadi idola Korea pertama yang menghiasi sampul ELLE USA pada akhir tahun 2022 lalu.

Sebagai tambahan informasi, di dunia mode, ELLE France adalah salah satu majalah paling berpengaruh secara global. Karena mayoritas hanya bintang/model Perancis yang mendapat kesempatan ini. Sangat jarang selebriti Hollywood atau Asia muncul di sampul majalah ini.

Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

Terakhir kali artis Asia Timur, Maggie Cheung, yang menghiasi sampul majalah ELLE France terjadi di tahun 2004. Setelah 19 tahun, Jennie menjadi artis Asia berikutnya dan artis Korea pertama yang menerima penghargaan ini.

Ditambah lagi, edisi September ini adalah edisi paling signifikan, karena menghasilkan pendapatan tertinggi bagi majalah mode bergengsi di seluruh dunia. Dimana September adalah waktu untuk menjadi tuan rumah Fashion Week. Tempat dimana tren baru untuk tahun mendatang akan dibentuk.

Deretan Aktor dan Aktris Korea yang Melenggang ke Hollywood

Sehingga, penampilan edisi September merupakan suatu kehormatan luar biasa bagi para selebriti.

Selain itu, Jennie resmi menjadi artis K-pop pertama yang menjadi model sampul ELLE France dan artis K-pop pertama dan satu-satunya yang muncul di 9 kategori Majalah ELLE di seluruh dunia, di antaranya: Amerika Serikat, Perancis, Korea Selatan, Jepang, Hongkong, Taiwan, Thailand, Indonesia, dan Vietnam.

Halaman Selanjutnya
img_title