Park Hyung Sik di Our Blooming Youth vs Min Namgoong di My Dearest. Sageuk Favoritmu?

Park Hyung Sik
Sumber :
  • instagram

OlretPark Hyung Sik dan Jeon So Nee dari Our Blooming Youth hingga Min Namgoong dan Ahn Eun Jin My Dearest dan masih banyak lagi, masih banyak drama Korea berlatar sejarah yang telah dirilis tahun ini. Kami memberikan Anda polling menarik sehingga Anda dapat memilih K-drama sageuk yang paling Anda sukai untuk ditonton.

K-drama Sageuk pada tahun 2023

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Park Hyung Sik

Photo :
  • instagram

Park Hyung Sik muncul dalam K-drama bersejarah setelah sekian lama yang dikenal sebagai Our Blooming Youth bersama Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, Yoon Jong Seok, dan banyak lagi.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

My Dearest karya Min Namgoong saat ini ditayangkan menampilkan Ahn Eun Jin dan banyak lagi, sebuah kisah tentang seorang pria yang bersumpah untuk tidak pernah menikah lagi dan seorang wanita yang ingin mencintai lagi meskipun sudah menikah sebelumnya.

Sementara itu, drama sageuk terkenal lainnya yang dirilis tahun ini adalah Joseon Attorney karya Woo Do Hwan dan anggota WJSN Bona, Poong The Joseon Psychiatrist 2 karya Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi, dan The Secret Romantic Guest House yang dibintangi Ryeoun dan Shin Ye Eun.

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo