The Girls BLACKPINK telah Dirilis Secara Global Sebagai Single Digital

BLACKPINK
Sumber :
  • instagram

OlretBLACKPINK mengumumkan perilisan single yang sangat dinantikan, The Girls, beberapa hari yang lalu. The Girls kini telah dirilis sebagai single digital untuk para penggemar secara global di semua platform streaming.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

The Girls awalnya merupakan soundtrack (OST) asli untuk game seluler BLACKPINK BLACKPINK THE GAME. Grup K-pop ini merilis The Girls secara eksklusif di game mobile bersamaan dengan pemutaran perdana video musik di game itu sendiri.

THE GIRLS BLACKPINK kini dirilis sebagai single digital

BLACKPINK’S The Girls yang merupakan soundtrack asli untuk game seluler mereka BLACKPINK THE GAME ditayangkan perdana secara eksklusif di dalam game tersebut. Lagu tersebut juga meluncurkan pemutaran perdana video musik di dalam game untuk para pengguna game.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Video musik tersebut memperlihatkan karakter permainan berbeda dari anggota BLACKPINK yang menampilkan koreografi pada lagu tersebut. Saat lagu tersebut dirilis di aplikasi, lagu tersebut menerima banyak cinta dan pujian dari para penggemar di seluruh dunia.

Beberapa menganggapnya sebagai lagu terbaik tahun ini dan yang lain mengatakan bahwa BLACKPINK berada di liga mereka sendiri. YG Entertainment, agensi BLACKPINK dengan cepat mengumumkan perilisan The Girls sebagai single digital di luar game untuk para penggemar.

Aktivitas terkini BLACKPINK

Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon