Apakah BTS Sudah Merencanakan Tur Reuni pada Tahun 2025?

BTS Grup
Sumber :
  • instagram

OlretBTS dikabarkan akan melakukan comeback grup pada tahun 2025 setelah selesainya wajib militer. Banyak penggemar yang sangat menantikan reuni grup K-pop ini dan sulit menahan kegembiraan mereka karena bisa melihat septet ini bersama sekali lagi.

6 Alasan Solo Traveling Membuat Pikiranmu Lebih Luas dan Hati Tenang

Dalam wawancara baru-baru ini, ketua dan pendiri HYBE yang merupakan perusahaan manajemen BTS, Bang Si Hyuk mengonfirmasi bahwa rencana besar sedang dilakukan untuk comeback BTS pada tahun 2025, sehingga semakin meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar.

Apakah BTS sudah mulai merencanakan comebacknya pada tahun 2025?

Dalam berbagai siaran langsung Weverse, BTS secara terbuka mendiskusikan masa jeda mereka, menganggapnya sebagai istirahat yang layak seperti liburan sebelum akhirnya bersatu kembali sebagai sebuah grup.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Baru-baru ini, anggota BTS Jimin dan Suga menyelidiki potensi comeback band pada tahun 2025 selama acara bincang-bincang Suga, Suchwita. Periode ini memungkinkan setiap anggota BTS untuk mengeksplorasi selera dan gaya artistik masing-masing sebelum berkumpul kembali, sebuah sentimen yang sering diisyaratkan oleh para anggota itu sendiri.

Lebih jauh lagi, dalam wawancara baru-baru ini mengenai rencana masa depan grup tersebut, Rumor Mill melaporkan bahwa antisipasi untuk tur reuni besar-besaran BTS semakin meningkat, terutama setelah usaha solo Jung Kook yang sangat sukses.

Bang Si-Hyuk, CEO HYBE, telah menyatakan dukungannya yang teguh untuk usaha mereka yang akan datang, dengan menyatakan bahwa dia 100% mendukung semua rencana yang akan datang.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Hal ini telah meningkatkan ekspektasi tinggi para penggemar terhadap kembalinya para anggota. Kegembiraan yang meningkat ini terlihat ketika para penggemar melalui media sosial dengan penuh semangat membagikan pemikiran mereka dan mengantisipasi comeback BTS di tahun 2025.

Halaman Selanjutnya
img_title