Fans Marah Pada Agensi ZEROBASEONE Karena Tidak Menyertakan Zhang Hao

Zhang Hao ZEROBASEONE
Sumber :
  • Soompi

OlretZhang Hao, anggota ZEROBASEONE, baru-baru ini didiagnosis menderita Covid-19. Label ZEROBASEONE, Wake One, membenarkan kabar ini pada 24 Agustus dengan menyebutkan bahwa Zhang Hao telah mengalami gejala tidak normal dan nyeri ringan di badan. Setelah proaktif menjalani tes cepat antigen, ia dinyatakan positif COVID-19.

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Akibatnya, ia tidak bisa mengikuti acara penandatanganan tatap muka yang digelar pada 25, 26, dan 27 Agustus KST. Namun, situasi ini membuat para penggemar tidak puas.

Fans mengirimkan truk protes ke perusahaan ZEROBASEONE

Zhang Hao ZEROBASEONE

Photo :
  • Soompi
ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Meskipun Wakeone telah memilih untuk melanjutkan acara fansigning sesuai jadwal, yang melibatkan delapan anggota kecuali Zhang Hao, keputusan ini belum diterima dengan baik oleh para penggemar.

Banyak pendukung menganggapnya sebagai pengabaian yang disengaja terhadap Zhang Hao, dan banyak suara yang menyerukan agar acara tersebut ditunda agar dapat menyertakan Zhang Hao di kemudian hari.

Lineup Penampil Pertama MAMA Awards 2023: ATEEZ, NiziU, RIIZE, ZEROBASEONE, dan Banyak Lagi

Mengekspresikan rasa frustrasi mereka, para penggemar yang marah menggunakan Twitter untuk secara aktif memprotes apa yang mereka lihat sebagai penganiayaan terus-menerus terhadap Zhang Hao oleh Wakeone. Tagar yang menuntut penundaan acara penandatanganan penggemar dengan cepat naik ke 5 tren teratas di Korea Selatan.

Untuk menunjukkan ketidakpuasan yang kuat, para penggemar bahkan mengorganisir sebuah truk protes yang ditempatkan di luar gedung Wake One. Truk tersebut meminta penundaan acara penandatanganan penggemar atau pengaturan acara penandatanganan penggemar individu untuk Zhang Hao setelah dia pulih.

Halaman Selanjutnya
img_title