My Dearest Cetak Rekor Baru, Rating 2 Digit di Episode Terbaru

My Dearest
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 26 Agustus, My Dearest yang dibintangi Namgoong Min dan Ahn Eun Jin mendapat tempat no.1 untuk drama korea Jumat-Sabtu karena episode terbarunya mendapat rating pemirsa 10 persen.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Angka ini merupakan peningkatan sebesar 1,3 dibandingkan dengan episode sebelumnya, dan acara ini memecahkan rekornya sendiri sekali lagi. My Dearest adalah kisah yang terbentang antara karakter-karakter yang hidup atau bisa saja hidup di balik layar Perang Byungja Horan, peristiwa paling sengit di Dinasti Joseon.

Mereka bermaksud untuk menggambarkan bagaimana mereka dengan cemerlang menjaga kehidupan mereka.

My Dearest dibintangi oleh Namgoong Min, Ahn Eun Jin dan lainnya

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

My Dearest

Photo :
  • instagram

Di episode ketujuh My Dearest, Byungja Horan diakhiri dengan dimulainya Injo (diperankan oleh Kim Jong Tae). Beberapa orang percaya bahwa hal itu memalukan, namun setelah perang berakhir, orang-orang yang terlibat dalam perang tersebut kembali ke tempat mereka seharusnya berada.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Terlebih lagi, perasaan pasangan itu kembali tersulut saat mereka bersama. Hati Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) dan Yu Gil Chae (Ahn Eun Jin) juga dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang. Pada hari ini, Lee Jang Hyun bertarung sendirian melawan banyak orang kejam untuk membantu Yoo Gil Chae dan orang-orangnya melarikan diri dari pulau dekat Pulau Ganghwa. Kemudian dia pingsan dan turun dari tebing.

Halaman Selanjutnya
img_title