Film Sejarah Suunjapbang Diperankan Oleh Sanha ASTRO, Kim Kang Min dan Baek Sung Hyun

Sanha, Kim Kang Min, Baek Sung Hyun
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 25 Agustus, dipastikan bahwa Sanha ASTRO akan menjadi pemeran utama film bertema Joseon berjudul Suunjapbang. Ini akan menjadi film Joseon pertamanya dan akan dirilis pada bulan Desember 2023.

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Dia juga berakting bersama Kim Kang Min, yang dikenal dengan To My Star, School 2021, The Golden Spoon, dan lainnya. Baek Sung Hyun dari Doctors dan Voice juga akan berakting dalam film tersebut.

Sanha ASTRO di Suunjapbang mendatang

Sanha telah berperan sebagai Kim Yu. Film Suunjapbang menggambarkan kisah seorang individu cerdas dan energik bernama Kim Yu yang bertemu dengan Gye Am, yang dikenal sebagai koki terbaik di Joseon yang memasuki dunia gastronomi untuk menemukan kehidupan yang benar-benar ia pedulikan.

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

Peran Sanha ASTRO sebagai Kim Yu adalah orang nyata dalam sejarah yang menyusun Suwoon Japbang, sebuah buku masak tradisional dari zaman Joseon. Kim Yu dibesarkan dengan nilai-nilai kekeluargaan yang terhormat.

Namun, dia berniat untuk menunjukkan sisi barunya sambil berjuang untuk menemukan kehidupan nyata yang dia butuhkan. Penggemar berharap untuk melihat Sanha dan melihat perasaan seperti apa yang akan muncul melalui kehadiran Kim Yu, yang berubah melawan bias dalam hidupnya dan konsep yang dianutnya saat tumbuh dewasa.

Peran Kim Kang Min dan Baek Sung Hyun dalam film tersebut

Halaman Selanjutnya
img_title
Pertanyaan Genit untuk Ditanyakan pada Pria: Memicu Percakapan yang Menyenangkan