SEVENTEEN Artis K-Pop Pertama Capai Penjualan Lebih 10 Juta Kopi di Circle Chart

SEVENTEEN cetak pre-order album tertinggi
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretSEVENTEEN menjadi artis terlaris sepanjang masa dalam sejarah K-pop. Mereka adalah artis K-pop pertama yang membuat rekor penjualan lebih dari 10 juta kopi album di Circle Chart pada tahun 2023 dalam satu tahun kalender, melampaui semua grup lainnya.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Selain itu, Fighting (feat. Lee Young Ji) oleh sub-unit SEVENTEEN BSS melampaui 300 juta penjualan digital di Circle Chart, menjadikannya lagu pertama di tahun 2023 yang mencapai prestasi ini.

SEVENTEEN menjadi Best Seller sepanjang masa tahun 2023

Boy grup K-pop yang terkenal dengan penampilan dan musiknya yang spektakuler menambah keunggulannya. SEVENTEEN membuat sejarah sebagai artis K-pop pertama yang menjual lebih dari 10 juta kopi album di Circle Chart pada tahun 2023.

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Mereka mencetak rekor sebagai artis pertama yang mencapai prestasi ini. Prestasi lainnya dibukukan oleh salah satu subunit SEVENTEEN bernama BSS. BSS adalah kependekan dari BooSeokSoo yang merupakan trio bentukan Seungkwan, DK, dan Hoshi dari SEVENTEEN.

BSS merilis Fighting (feat. Lee Young Ji) sebagai single utama untuk album single pertama mereka yang bertajuk Second Wind. Fighting by BSS telah mencatat lebih dari 300 juta penjualan digital di Circle Chart dan dengan ini, ini menjadi lagu pertama di tahun 2023 yang mencapai pencapaian ini. Second Wind menandai perilisan pertama BSS dalam lima tahun sejak single debut mereka 'Just Do It'.

Penggemar SEVENTEEN berseri-seri dengan bangga setelah pencapaian grup tersebut

Halaman Selanjutnya
img_title
Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful