Sooyoung SNSD Bicara Tentang Drama Korea Terbarunya Not Other

Sooyoung SNSD
Sumber :
  • instagram

OlretSooyoung Girls Generation baru-baru ini muncul dalam sebuah wawancara untuk acaranya Not Other, aktris tersebut berbincang tentang acara tersebut, anggota Girls’ Generation-nya, dan Jung Kyung Ho disebutkan.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Dia memberikan jawaban yang jenaka ketika pewawancara mengajukan pertanyaan mengenai hubungannya tetapi aspek-aspek tertentu tidak diterima dengan baik oleh para penggemar. Baca terus untuk mengetahui cerita lengkapnya.

Wawancara Sooyoung mengenai drama korea barunya Not Other

Dalam wawancaranya untuk serial baru Not Other, Sooyoung menjawab banyak pertanyaan tentang acara tersebut, hubungannya dengan anggota Girls' Generation, dan di sela-sela itu, muncul pertanyaan tentang pacar lamanya, aktor Jung Kyung Ho.

Pada bulan Januari 2014, Sooyoung dan Jung Kyung-ho secara resmi mengonfirmasi hubungan mereka, yang dimulai pada tahun 2013. Selama hampir satu dekade, duo ini telah mempertahankan ikatan mereka, dan para penggemar sepertinya tidak pernah puas dengan hubungan mereka.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Mendapat posisi sebagai salah satu pasangan selebriti papan atas di dunia hiburan Korea, mustahil bagi para penggemar untuk menahan kegembiraan mereka saat melihat pasangan tersebut bersama di ruang publik.

Selama setahun terakhir, netizen senang melihat sekilas pasangan tersebut menghabiskan waktu bersama. Mereka bahkan baru-baru ini terlihat menghadiri konser Bruno Mars, dengan Kyung Ho memberikan dukungan yang tak tergoyahkan sementara Sooyoung dengan antusias merangkul sisi fangirlingnya.

Selama bertahun-tahun, Sooyoung dan Kyung Ho telah memanjakan netizen dengan momen-momen mengharukan, baik melalui kencan, foto, dan banyak lagi. Dengan cepat, mereka menjadi salah satu hubungan yang paling disayangi para penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title