V BTS Merilis Scenery, Winter Bear, dan Snow Flower di Semua Platform Musik

V BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Anggota BTS V merilis lagu-lagu populer yang disukai oleh penggemar di seluruh dunia. Pada tanggal 28 Agustus, 13.30 KST, anggota BTS ini merilis Snow Flower feat. PeakBoy, Winter Bear, dan Snow Flower.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Para penggemar tidak dapat menahan kegembiraan mereka karena lagu-lagu tersebut telah dinikmati oleh banyak orang di SoundCloud dan sekarang mereka juga memiliki akses ke lagu-lagu tersebut di platform musik lain.

V BTS Merilis Scenery, Winter Bear, dan Snow Flower di Semua Platform Musik

V sedang mempersiapkan debut solonya dan telah memberikan berbagai jenis konten kepada para penggemar agar mereka tetap bersemangat. Salah satu jadwal rilis sebelum albumnya adalah single solo yang telah dia rilis untuk para penggemar sebelumnya di SoundCloud.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Lagu-lagu tidak resmi seperti Winter Bear, Snow Flower, dan Scenery kini resmi tersedia di Spotify dan platform musik lainnya. Pada tanggal 30 Januari 2019, lagu populer berjudul Scenery dirilis di SoundCloud yang mencapai lebih dari 200 juta streaming tahun lalu.

Pada 10 Agustus 2019, Dia merilis lagu berjudul Winter Bear di SoundCloud, sebuah lagu yang dibuat sendiri yang telah melampaui lebih dari 150 juta streaming di aplikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title