tvN Merilis Teaser baru untuk Twinkling Watermelon, Ada Ryeoun dan Shin Eun Soo

Twinkling Watermelon
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 28 Agustus, tvN merilis teaser baru untuk Twinkling Watermelon yang dibintangi oleh Ryeoun (sebagai Eun Gyeol), Choi Hyun Wook (sebagai Lee Chan), Shin Eun Soo (sebagai Cheong Ah) dan Seol In Ah (sebagai Se Kyung).

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Drama ini mengikuti Eun Gyeol, seorang anak laki-laki dengan CODA (anak dari Deaf Adults) yang memiliki kecintaan alami pada musik. Dia akhirnya kembali ke tahun 1995 dan bertemu dengan versi lebih muda dari orang tuanya. Episode pertama akan dirilis pada 25 September.

Ryeoun, teaser baru Twinkling Watermelon Choi Hyun Wook

Rasa penasaran pun tergugah dengan video teaser yang menunjukkan pertemuan pertama yang intens antara Eun Gyeol, yang mengalami kecelakaan pada tahun 1995, dan ayahnya, Lee Chan, yang kemudian menjadi siswa sekolah menengah.

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Video teaser kedua yang baru-baru ini dirilis memperlihatkan lingkaran drama tak terduga antara ayah Lee Chan, ibunya Cheong Ah, dan Se Kyung (diperankan oleh Seol In Ah), yang usianya masih belum berubah sejak Eun Gyeol, berangkat pada tahun 1995, menciptakan kekacauan lebih lanjut.

Eun Gyeol merasa frustrasi karena tiba di waktu yang berbeda saat dia melihat catatan lama. Dia mengambil kesempatan untuk mempertemukan ayah dan ibunya setelah dia menyadari cinta pertama Lee Chan bukanlah ibunya, tapi Se Kyung, teman orang tuanya dan orang yang dia panggil ‘bibi’ dalam bahasa Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title