Be Mine Superstar Episode 4 : Kesempatan Berharga dari Sahabat

Be Mine Superstar Episode 4
Sumber :
  • iqiyi

OlretBe Mine Superstar Episode 4 mengisahkan Punn yang mendapatkan restu dari Mungmaeng untuk memenangkan hati Ashi, bahkan dia juga memberikan dukungan dan membuat mereka bisa selalu ada waktu. Lalu mampukah Punn menaklukkan hati Ashi?

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Be Mine Superstar merupakan drama Thailand yang tayang di Channel 3 dengan jumlah 12 episode. Drama ini dibintangi oleh Ja Phachara Suansri, First Chalongrat Novsamrong, Wayo Peerawat Sareewong, Bosston Suphadach Wilairat, Jo Kavinpat Thanahiransilp, Noon Sutthipha Kongnawdee, Yo Korkuer Deewattananukul dan masih banyak lagi.

Be Mine Superstar Episode 4 : Kesempatan Berharga dari Sahabat

Be Mine Superstar Episode 4

Photo :
  • iqiyi
4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Mungmaeng yang ingin bertemu dengan dokter pun berpura-pura sakit, dia dengan senang hati datang ke rumah sakit tersebut meski sering di acuhkan. Di lain sisi, Ashi yang sedang suting harus tetap melanjutkan pekerjaanya.

Saat Ashi ingin pulang, dia pun akhirnya berani meminta Punn untuk mengantarkannya ke apartemennya dan bahkan mengajaknya masuk. Melihat tangan Punn yang penuh luka dan suasana hujan, membuatnya harus mengajak Punn dan memberikan nasihat jangan terlalu percaya kepada Mungmaeng karena dia sangat jahil.

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Sebelumnya, Punn meminta tolong kepada Mungmaeng juga untuk memberikan hadiah kepada Ashi yang merupakan pemberian dari neneknya. Namun siapa sangka, Ashi pun menelepon untuk mengucapkan terima kasih yang membuat Punn sangat bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title